Ads 468x60px

Kamis, 25 Oktober 2012

Sistem Informasi IT-Telkom


Program Studi S1 Sistem Informasi dibuka berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan Nasional (MENDIKNAS) Republik Indonesia Nomor 235/D/O/2007 Tanggal 30 Nopember 2007.

Kurikulum Program Studi S1 Sistem Informasi dirancang dengan total beban 145 sks untuk lama studi 4 tahun/8 semester. Bagi para mahasiswa yang dapat mempertahankan IP Semester tidak kurang dari 3,00 pada setiap akhir semester telah disediakan perencanaan studi melalui Skema Kurikulum Akselerasi 3,5 tahun/7 semester. 

Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi S1 Sistem Informasi

V i s i

Menjadi program studi sistem informasi unggulan yang mampu menyediakan tenaga ahli yang kompeten dalam pengelolaan industri Infokom.

M i s i
Menyelenggarakan kegiatan pendidikan, penelitian, dan mendukung pelaksanaan layanan kepada masyarakat dan industri infokom melalui pemberdayaan sumber daya secara optimal, mandiri dan mampu bekerjasama dengan pihak lain untuk menjamin perkembangan dan peningkatan kualitas, akuntabilitas, fungsi dan peran jurusan.

T u j u a n
Menghasilkan lulusan yang:
  1. Mengembangkan sumber daya manusia sehingga memiliki wawasan akademik dan berkompeten di bidang sistem informasi, manajemen, dan teknologi informasi.
  2. Mengembangkan kemampuan yang dibutuhkan untuk merancang sistem informasi yang efektif dan efesien dari suatu organisasi dan bisnis dengan mengimplementasikan teknologi informasi terkini dalam berbagai aplikasi.
  3. Membina mahasiswa agar memiliki kemampuan berpikir secara analitis, kritis, berkomunikasi yang baik dan etika profesional.

0 komentar:

 

Fakta Unik

Gitar sudah ditemukan sejak 4000 tahun yg lalu. Baca selengkapnya >>

IP anda

Recent Comments